Senin, 14 Desember 2009

Mourinho Kasari Wartawan, Moratti Enggan Berkomentar

Mourinho Kasari Wartawan, Moratti Enggan Berkomentar
Tuesday, 15 December 2009 08:55
ReutersBeritaBola.com: Milan - Kontroversi Jose Mourinho yang dituding mengasari wartawan sampai ke telinga Massimo Moratti. Sang bos besar enggan berkomentar lantaran belum ada cukup bukti mengenai hal itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mourinho sempat berkata-kata kasar dan mendorong seorang wartawan bernama Andrea Ramazzotti pasca laga antara Atalanta kontra Inter, Minggu (13/12/2009) malam WIB.

Ketika itu, Ramazzotti hendak mewawancarai Mourinho yang sedang berjalan menuju bis Inter. Wawancara ini bisa jadi dilakukan karena The Special One tak menghadiri jumpa pers pasca laga.

Atas aksi tersebut, jurnalis Italia pun mengutuki Mourinho. Ia pun dikecam dan diprotes oleh persatuan jurnalis Italia (Ussi). Ussi juga meminta agar sistem peradilan olah raga Italia mengambil tindakan atas kasus ini.

Kejadian ini pun sampai ke tangan Moratti. Pria 64 tahun ini enggan memberikan komentar mengenai kasus tersebut, tetapi berniat untuk menemui para jurnalis Italia dan ketua Ussi untuk membahas masalah ini.

"Saya memilih untuk tak mengatakan apa pun. Saya tak punya bukti apa-apa untuk mengambil keputusan," ujarnya seperti dilansir NZ Herald.

"Saya akan berbicara kepada jurnalis olah raga Italia dan ketua persatuan untuk mencari tahu apa yang mereka maksud sebagai 'tindakan agresif'," tandas dia.

Sebelum terlibat kasus dengan di laga melawan Atalanta, Mourinho juga telah terlibat kontroversi lainnya ketika menemani timnya berlaga melawan Rubin Kazan di Liga Champions. Ia menjawab pertanyaan-pertanyaan dari wartawan dengan cara yang ketus. (dtc/roz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar