Selasa, 15 Desember 2009

Monitor Lengkung NEC CRV 43Inchi

foto dari nec.com
foto dari nec.com
Anda berkantong tebal dan berpikir untuk membeli monitor high end? NEC memberikan solusinya. NEC tengah gencar mempromosikan sebuah tipe monitor terbaru yang akan memberikan pengalaman tanpa tandingan berbentuk melengkung berukuran 43 Inch (Ultra-Wide curved). Monitor ini dirancang untuk game, simulasi, digital imaging, command dan kontrol aplikasi.
Pada peluncuran produk ini tanggal 4 Juni 2009 di Chicago, NEC selaku perusahaan pengembang perangkat elektronik LCD monitor dan proyektor terdepan ini menyatakan bahwa NEC CRV43Inch ultra-widescreen didesain khusus untuk layar desktop yang dirancang untuk digunakan dalam aplikasi seperti grafik profesional, kampus, pemerintahan, keuangan, untuk memberikan command dan kontrol rumah dan kantor. Produk terbaru dari NEC ini dapat dilihat di pameran InfoComm 09 pada 17-19 Juni di Orange Country Convention Center di Orlando.
nec-crv43_2
Yang unik dari CRV43 NEC lengkung ini adalah layarnya yang lebih lebar sehingga dapat melihat display lebih dinamis dan beragam dengan WGXA dua resolusi (32:10 aspek rasio). Ukuran taskbar lebih panjang dan mudah dikonfigurasi cukup dengan satu input saja. Fitur fitur ini menjadikannya ideal untuk simulasi, digital imaging, pemberian command ataupun melakukan control terhadap media lain.
LCD lengkung NEC CRV43 ini akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi berbagai tipe user. Konsumen, apapun profesinya, akan mendapatkan pengalaman dan suasana yang berbeda ketika menggunakan LCD lengkung NEC CRV43,  ujar Keith Yanke (seperti dilansir kabarit.com dari slashgear.com), Direktur Pemasaran Produk untuk NEC Display Solutions. Produk NEC ini memiliki respon yang sangat cepat dan dikombinasikan dengan bentuknya yang melengkung sehingga meningkatkan kenyamanan, menurunkan frustasi dan meningkatkan produktifitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar