Selasa, 15 Desember 2009

Hard Disk External dengan Layar Display


090817-verbatim_drive-01
Sering orang bingung ketika ditanya “tingal berapa free space hard disk externalmu?” ketika tidak dalam keadaan terpasang di komputer. Atau mungkin hard disk externalmu tertukar dengan teman karena memiliki bentuk yang sama. Sebuah produk baru dari Verbatim dapat mengatasi masalah ini, sebuah produk hard disk external buatannya memiliki sebuah alyar display yang dapat menampilakn informasi free space dan nama pemilik hard disk tersebut.
Seperti yang dilansir KabarIT dari Engadget, display yang ada pun tetap dapat menyampaikan informasi di atas walau dalam keadaan tidak terpasang di komputer. Dalam produk ini juga di sertakan Nero BackItUp Essentials, yang dapat melakukan proteksi data, automatic system backup dan restore functions.
Hard disk yang memiliki ukuran 2,5” dengan dua pilihan ukuran kapasitas. Ukuran 320GB dengan harga $ 119,99 dan 500GB dengan harga $ 149.99 lengkap termasuk paket Insight Portable Hard Drive, kabel USB 2.0, Nero Essentials BackItUp Software untuk Windows, dan Panduan Ringkas. Masa garansi hard disk ini sampai 5 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar