Selasa, 15 Desember 2009

LifeCam Cinema Microsoft : Web Cam dengan Spesifikasi Minimal yang Mencengang


500x_microsoftlifecamcinema
Microsoft ingin merubah kebiasaan para produsen webcam dengan spesifikasi standar menjadi LifeCam Cinema. Biasanya web cam di produksi dengan spesifikasi 2 Mega pixel dengan resolusi 960×720. Namun Microsoft LifeCam Cinema mendukung 720p video di 30fps yang merupakan spesifikasi HD video.
LifeCam Cinema ini memiliki vitur kaca lensa, auto focus, 4x digital zoom dan digital, noice-canseling mikrofon yang terpasang di bagian atas kamera. Body LifeCam Sinema ini dibuat dari aluminium dan bekerja dengan baik pada desktop PC dan notebook. Terdapat juga tombol panggilan Windows Live terpasang di belakang mikrofon LifeCam Cinema. LifeCam Cinema terkoneksi dengan PC anda dengan menggunakan USB 2.0.
LifeCam Cinema ini kompatibel dengan Windows Live Messenger juga dengan Windows Live Movie Maker dan Windows Live Photo Gallery. Namun yang cukup mencengangkan adalah minimum spesifikasi hardware PC yang support dengan LifeCam Cinema ini. Untuk sebuah web cam seperti ini membutuhkan prosesor dual core 1.6GHz, namun Microsoft merekomendasikan sebuah 3GHz dual core processor dengan 2GB memori. (dikutip KabarIT dari pocket-lint)
Produk ini akan segera di jual ke pasar pada bulan September dengan perkiraan harga $ 79,99.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar